Panpel Jubileum & Rehab Gereja HKBP Nommensen Resort Pulu Brayan Dilantik

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Panitia Jubileum (ulang tahun,red) ke-75 dan Rehab Gereja HKBP Nommensen Resort Pulu Brayan, Minggu (2/4/2023) dilantik. Pelantikan dilakukan pendeta resort DR. Partungkoan Simanjuntak, S.Th, M.Min di tengah acara ibadah minggu. 

Pelantikan ini menandai dimulainya semua kegiatan panitia baik dalam hal pengumpulan dana, perencanaan teknis rehab gereja, pencatatan sejarah berdirinya gereja HKBP Nommensen Resort Pulu Brayan, pesta pra Jubileum hingga pesta Jubileum yang akan berlangsung tahun depan.

Pada kesempatan itu Pdt. Partungkoan Simanjuntak berpesan kepada panitia untuk bersungguh-sungguh melaksanakan tugas yang diemban. Kepada jemaat, Partungkoan berpesan agar membantu panitia khususnya melunasi iuran yang sudah ditentukan.

Sementara itu, Ketua Panitia Jubileum 75 Tahun dan Rehab Gereja HKBP Nommensen Resort Pulu Brayan, Ir. Rudi A Sihombing, ST, MT juga meminta kepada jemaat untuk sehati sepikiran dan mendukung panitia.

"Ini pekerjaan kita bersama, kami hanya panitia pelaksana, tanpa kerja sama dan bantuan dari kita semua pekerjaan ini tidak akan berhasil," kata Rudi. Dia juga meminta kepada semua anak rantau asal gereja HKBP Nommensen Resort Pulu Brayan dimana pun berada untuk turut berperan serta membantu panitia.

Adapun yang dilantik adalah Ir. Rudi A Sihombing, ST, MT (Ketua Umum), Marojahan Damanik, St. J. Pasaribu, S.Pd masing-masing sebagai Wakil Ketua, Rincan Lumban Toruan, SP (Sekretaris Umum), Hendry Hutagalung, ST, Rohani Hasibuan masing-masing sebagai Wakil Sekretaris, Johan Pasaribu (Bendahara Umum), Emma D Hasibuan, SE, Irvansyah Napitupulu, S.Kom masing-masing Wakil Bendahara. 

Koordinator Seksi Dana Sumuang Nababan, Koordinator Seksi Bidang Publikasi dan Median Informasi, Johannes Napitupulu, S.E, Koordinator Bidang Renovasi dan Konstruksi Gereja, St. Ir. Ramli Hutagaol, Koordinator Seksi Perlengkapan dan Fasilitas Pesta, Darman Silalahi, S.H, Koordinator Seksi Acara, Perlombaan dan Hiburan, Pdt. M.H Panjaitan, S.Th, Koordinator Seksi Undangan dan Cindera Mata, Reni J br Simarmata, S.E, Koordinator Seksi Penerima Tamu dan Dekorasi, Rita Tambunan, S.P. M.P, Koordinator Seksi Keamanan dan Pendukung Kesehatan, Mayor (AL). Sahala Sinaga, S.Sos. M.M, Koordinator Seksi Konsumsi, St. Dra. Siti Hotma br Sinaga, Koordinator Tim Sejarah Gereja, St. A.M Gurning.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini