Pemkab Asahan Menggelar Malam Pisah Sambut Kapolres Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar malam pisah sambut Kapolres Asahan di aula Pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (16/4/2023) malam.

Pisah sambut Kapolres Asahan tersebut dihadiri Bupati Asahan Surya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dan unsur Forkopimda.

Diketahui AKBP Roman Smaradhana Elhaj selanjutnya akan menjabat Wakapolreta Magelang Polda Jawa Tengah dan Kapolres Asahan yang baru AKBP Rocky Hasunan Marpaung yang sebelumnya menjabat Kapolres Pakpak Barat Polda Sumatera Utara.

AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan unsur Forkopimda Asahan yang telah mendukung dirinya selama menjabat sebagai Kapolres Asahan.

"Maaf bila ada tugas yang belum terselesaikan, tapi lebih kurang 8 bulan selama menjabat Kapolres Asahan banyak hal maupun dukungan yang telah diberikan oleh unsur forkopimda Asahan, "katanya.

Sementara itu, Kapolres Asahan yang baru AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung meminta dukungan Pemkab Asahan maupun unsur forkopimda untuk melanjutkan program Kapolres Asahan yang lama. 

"Mohon kerjasamanya untuk kemajuan Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman, "sebutnya.

Ditempat yang sama. Bupati Asahan Surya, mengapresiasi AKBP Roman Smaradhana Elhaj selama menjabat Kapolres Asahan dan menyambut baik kehadiran AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung sebagai Kapolres Asahan yang baru.

"Terimakasih untuk AKBP Roman Smaradhana Elhaj selama menjabat Kapolres Asahan dan selamat datang AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung di Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Bupati Asahan Surya juga meminta agar tali silaturahmi yang telah terjalin lama dapat berlanjut untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "sebutnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini