Wakil Ketua DPRD Medan Bagi-bagi Takjil

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Puluhan warga dan pengemudi kenderaan termasuk ojok online (ojol) yang melintas di Jalan A.R.Hakim, Medan, mendapatkan takjil gratis, Senin (3/4/2023)

Takjil itu langsung dibagikan Wakil Ketua DPRD Medan , Ihwan Ritonga bersama tim dan  emak- emak yang tergabung dalam Club Senam Ihwan Ritonga.

"Kita berbagi kepada orang-orang, pejalan, dan pengendara termasuk para abang ojol. Memang bentuknya sebatas takjil, tetapi mudah-mudahan mereka berkenan," kata Ihwan Ritonga.

"Dan kita juga telah diajarkan bahwa siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga," sambung Ihwan.

Sambung ,Ketua DPC Partai Gerindra Medan, tersebut pembagian takjil tersebut dilakukan bersama seluruh timnya.

"Untuk pembagian takjil ini saya melibatlan tim yang tergabung dalam Rumah Juang, emak- emak yang merupakan club senam binaan saya.Dan kader Partai Gerindra juga," katanya.

"Alhamdulillah, selama sebulan penuh puasa tahun 2023 ini, setiap hari 300 bungkus takjil dibagikan. Kita akan terus berbagi dan membagikan dari mulai roti atau kue tradisional maupun nasi box yang berasal dari produk olahan UMKM setempat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa," kata Ihwan yang akan membagikan di wilayah daerah pemilihan (Dapil) IV meliputi ; Medan Kota, Medan Area, Medan Amplas dan Medan Denai.

Dengan langkah itu, kata Ihwan, maka akan membantu para pelaku UMKM lokal bisa bangkit pasca pandemi. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini