Kabir Bedi Bagikan 8500 Handuk Untuk Jamaah Haji Sumut Embarkasi Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Direktur utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi membagikan sebanyak 8500 buah handuk untuk jamaah haji Sumut Embarkasi Medan di Asrama Haji Medan Jl Abd Haris Nst Senin (22/5/2023).

Kabir yang datang ke Asrama Haji Medan didampingi oleh Kepala Sekretaris Perusahaan Jamal Usman Ritonga dan Kabid Publikasi Komunikasi Martha Tobing langsung disambut oleh Kabid Haji dan Umroh Zulfan Effendi dan Kasi Travel Umroh Subagio, menerima secara simbolis handuk yang diberikan Dirut Perumda Tirtanadi untuk dibagikan kepada Jamaah Haji.

Kabir Bedi mengatakan bahwa Perumda Tirtanadi setiap tahunnya memberikan handuk kepada jamaah haji, hal ini merupakan wujud kepedulian Perumda Tirtanadi terhadap jamaah haji.

"Kami berharap handuk yang diberikan  kepada jamaah haji  bermanfaat untuk jamaah ketika pelaksanaan haji, semoga seluruh jamaah diberikan Allah SWT kesehatan dan kekuatan selama pelaksanaan haji sehingga dapat mendoakan Provinsi Sumatera Utara menjadi provinsi yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur,"kata Kabir Bedi.

Sebelumnya ditempat terpisah di Mesjid Ma'ulhayah Perumda Tirtanadi kantor pusat Kabir Bedi didampingi Direktur Air Limbah Fauzan Nasution beserta seluruh Kadiv, Kabid dan pegawai kantor pusat melaksanakan acara halal bil halal dan syukuran  pemberangkatan  jamaah calon haji ke tanah suci mekkah sebanyak 20 orang pegawai dan isteri/suami, serta  Anggota Dewan pengawas (Andry Mahyar/isteri).

Dalam kesempatan tersebut Kabir Bedi meminta kepada calon jemaah haji agar dapat mendoakan Perumda Tirtanadi menjadi perusahaan lebih baik dimasa yang akan datang.(LR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini