HMI Gelar Konfercab ke-XXI dan Musyawarah Kohati ke-VI

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Asahan menggelar Konferensi Cabang ke-XXI dan Musyawarah Kohati ke-VI di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Senin (17/7/2023).

Konfrensi HMI dan Musyawarah Kohati tersebut dihadiri Bupati Asahan dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

"Harapan saya hasil dari konferensi cabang HMI dan Musyawarah Kohati dapat merumuskan peran maupun manfaat HMI ditengah masyarakat, "kata Bupati Asahan Surya.

Bupati Asahan Surya juga berharap HMI dan Kohati Asahan dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam mewujudkan program pemerintah daerah khususnya dibidang pembangunan.

"Pemkab Asahan terbuka untuk semua organisasi mahasiswa, karena peran serta mahasiwa sangat diperlukan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, "sebutnya.

Ketua Umum HMI Cabang Asahan, Syaiful Rangkuti, mengapresiasi Pemkab Asahan yang selalu mendukung pergerakan HMI Cabang Asahan.

"Terimaksih pak Bupati, telah mendukung Konferinsi Cabang HMI dan Musyawarah Kohati Asahan. Jadi siapapun ketua terpilih dapat proaktif di masyarakat khususnya dibidang sosial, "katanya.

Konfercab HMI ke-XXI dan Musyawarah Kohati ke-VI juga dihadiri ketua Umum Kohati Suli Mei Sari, Kepala Dinas Kominfo Asahan, Kepala Dinas Pendidikan dan semua Kader HMI maupun Kohati cabang Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini