Bupati Asahan Kukuhkan Paskibra Kabupaten Asahan HUT RI ke-78

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan tahun 2023 di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (15/8/2023).

Pengukuhan Paskibra tersebut dihadiri Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Danyon 126/KC, Ketua PN Kisaran, Kajari Asahan, Asiaten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, mewakili Ketua DWP Kabupaten Asahan dan orang tua Paskibra.

Bupati Asahan Surya, mengapresiasi semua pihak yang telah memberikan tenaga dan pikiran dalam pembentukan Paskibra tingkat Kabupaten Asahan.

"Selamat kepada ananda semua, yang telah diberikan amanah, tanggungjawab dan kehormatan sebagai anggota Paskibra peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023, tingkat Kabupaten Asahan, "sebutnya.

Kata Bupati Asahan Surya, pengukuhan ini adalah awal dari perjuangan ananda sekalian, yang tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya momentum peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023.

"Harapan saya, jiwa nasionalisme, patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang telah terbentuk, harus dijadikan sebagai bagian dari keperibadian dan senatiasa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, sebagai putra/putri Indonesia pilihan, "katanya.

Bupati Asahan Surya, juga meminta anggota Paskibra memberikan energi positif bagi generasi muda untuk mewujudkan masyarakat Asahan yang sejahtera yang religius dan berkarakter yang merupakan visi misi dari Pemkab Asahan.

"Tanamkan dalam hati kalian prinsip rela berkorban demi keutuhan bangsa dan negara dengan semangat gotong royong, "ungkapnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini