HUT Kemerdekaan Indonesia ke-78 di Polres Sergai Dimeriahkan Dengan Turnamen Sepak Bola U 15

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Pembukaan turnamen sepak bola mini soccer U-15 piala Forkopimda Kab.Sergai tahun 2023 dalam rangka HUT kemerdekaan RI yang ke.78 Sabtu (12/08/2023) pada pukul 08.30 Wib di Lapangan mini Soccer Polres Sergai. 

Sambutan Ketua PSSI Askab Serdang Bedagai, mengatakan ucapan puji syukur karena dapat berkumpul dalam pembukaan turnamen mini soccer U-15 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun 2023.

Atas nama Ketua PSSI Askab Serdang Bedagai mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Forkopimda karena  melaksanakan giat ini.

Patut kita respon atas antusiasme pimpinan kita dalam menyelenggarakan turnamen ini Selamat bertanding, jauhi narkoba.

Bupati Serdang Bedagai, dalam Sambutannya mengatakan Ucapan puji syukur karena dapat berkumpul dalam pembukaan turnamen mini soccer U-15 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke.78 tahun 2023.

Anak muda harus punya semangat yg kuat mengajak anak anak muda untuk gelorakan olahraga karena dengan olahraga semangat kita berbeda. 

Mari kita rangkul anak kita sehingga dapat ikut bersama dengan kita, Polres Sergai telah berkoordinasi dengan Pemkab Sergai dan telah menyiapkan mobil patroli Untuk antisipasi begal, ucapan terima kasih kepada Polres Sergai dan jajaran  Agar anak muda jauhi narkoba.

Kapolres Serdang Bedagai, dalam sambutannya bahwa Turnamen ini harus dapat memberikan pelajaran berharga bagi kita semua Bermain dengan baik, junjung sportivitas,  mental bertanding yang baik. 

Turnamen akan diikuti oleh sebanyak 27 (Dua puluh tujuh) tim Turnamen akan dilaksanakan mulai Sabtu - Selasa tanggal 12 - 15 Agustus 2023,Jauhi Narkoba, jangan pernah mencoba narkoba, jaga fisik masing masing.

Pembukaan turnamen oleh Ketua DPRD Kab.Sergai didampingi oleh unsur forkopimda.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya, Ketua DPRD Kab.Serdang Bedagai, H. M. Ilham Ritonga, SE, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK Mewakili Kejari Serdang Bedagai, Sekretaris DPRD Kab.Serdang Bedagai, dr. Bulan Simanungkalit, M.Kes, Wakapolres Serdang Bedagai, AKBP Sofyan, SH, Para PJU Polres Serdang Bedagai dan Kapolsek jajaran Polres Serdang Bedagai, Ketua KONI Kab.Serdang Bedagai, Aspul A. Lubis"Ketua PSSI Askab Serdang Bedagai, Darma Sutra, Wasit dan perangkat pertandingan, Para Pelatih, Manager, Official dan pemain dari sebanyak 27 (Dua puluh tujuh) tim yang akan bertanding. (AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini