Kapolres Sidak ke Pelayanan Publik Polres Serdang Bedagai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Kapolres Sergai,AKBP OXY Yudha PRATESTA S. I. K didampingi Kabag Ops, Kompol L. Siregar SH, Kasat Intel, Kasiwas AKP Eropa Yuzalman. SE, dan Kasi Propam AKP. A. Santika. SH. melakukan Inspeksi mendadak/Sidak ditempat pelayanan publik Polres Serdang Bedagai Selasa (O5/09/2023) pada pukul 13.30 Wib di Pelayanan Publik. SPKT Sat Samapta, SKCK dan Sat Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai. 

Kegiatan tersebut Melakukan pengecekan ditempat pelayanan publik di SPKT Polres Sergai

Kapolres Serdang Bedagai AKBP. OXY Yudha PRATESTA S. I. K dalam hal ini Agar SPKT lebih meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat yang membuat pengaduan di SPKT. 

Tidak memungut bayaran/grafitasi apabila datang masyarakat yg membuat pengaduan di SPKT, dan Melakukan pengecekan TKP bersama piket fungsi dan INAFIS, 

Hasil capaian Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai  Pelayan Masyarakat dan pelindung serta pengayom masyarakat,

Terciptanya rasa aman dan dilayaninya masyarakat ketika membuat pengaduan ke SPKT. " Perihal " Harapan Kapolres Sergai dan Kabag Ops, Kasat Intel, Kasiwas dan Kasi Propam melakukan Inspeksi mendadak/Sidak ditempat pelayanan publik Polres Serdang Bedagai tersebut menambah mawas diri. (AA / MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini