Berbagi Kasih, Ketua Pewarta Berikan Paket Sembako kepada Jemaat HKBP Garu VIII

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan berbagi kasih dengan memberikan paket sembako kepada jemaat Gereja HKBP Garu VIII di Jalan Garu VIII, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Minggu (8/10/2023).

Dalam kegiatan Berbagi Kasih, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi Abdul dan Zak Ahmad disambut Pimpinan Jemaat HKBP Garu VIII Pdt. Korry Lumbantoruan, S.Th di wakili St. Bonsar Purba.

Selanjutnya Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan paket Sembako berupa beras, mi instan dan minyak makan kepada jemaat HKBP Garu VIII.

Adapun jemaat yang mendapat paket Sembako tersebut R Siregar/Br Sitinjak, D Lumbantobing, P Gultom/br Hutapea, H Panggabean/br Siagian, Ny Sirait/br Sihombing, S Butarbutar ( Santun), A Hutabarat/br Situmorang(amang Lidya), Ny Napitupulu/br Samosir, Ny Sihombing/br Panjaitan, dan Op Kisman Panjaitan.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH atas pemberian paket Sembako. "Semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin eksis dan diberkati Tuhan Yang Maha Esa," ucap mereka.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH mengatakan, kegiatan berbagi kasih menunjukkan bahwa Pewarta Polrestabes Medan tidak membedakan suku, agama dan ras dalam berbagi paket Sembako.

"Kali ini kita berbagi kasih dengan memberikan paket Sembako kepada jemaat HKBP Garu VIII," sebut Pimpred Pewarta.co.

Hal ini juga tambahnya merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan berbagi dengan sesama dan ini akan terus kita laksanakan untuk membantu warga Kota Medan yang membutuhkan.

Kegiatan ini menurutnya tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi,  Wakapolda Sumut,  Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Karojianstra Sops Polri Brigjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini