Polres Sergai Gelar Operasi Gabungan Anti Narkoba

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Polres Serdangbedagai (Sergai) Gelar operasi gabungan antinarkoba, personil Polres Sergai dipimpin Kabagops KOMPOL L.S.Siregar bersama Kapolsek Tanjung beringin AKP Tobat Sihombing   Gelar operasi dan razia ditempat yang diduga lokasi narkoba di wilayah hukum Polsek Tanjungberingin,Selasa,(31/10/2023) sekira pukul 6.00 sampai selesai.

Sebelum melakukan operasi Kabag Ops Polres Sergai KOMPOL L.S.Siregar memimpin apel dan memberikan arahan terhadap personil yang melakukan operasi razia narkoba.

Usai apel, seluruh personil langsung menuju lokasi yang ditargetkan menyusuri rumah-rumah dan memeriksa yang dianggap mencurigakan.

Hasil operasi gabungan anti narkoba di salah satu rumah milik inisial ARM yang diduga bandar narkoba di Dusun I Kampung Baru,Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin. Namun ARM sempat melarikan diri dengan terjun ke sungai.

Meskipun ARM pemilik rumah bandar narkoba berhasil melarikan diri, tim berhasil menemukan 1 buah plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu, plastik klip kosong, 1 botol bong, dan 1 buah mancis.

Kasihumas Polres Sergai IPDA Brimen SH MH menjelaskan, operasi gabungan anti narkoba ini wujud kerja dari Sergai me-Respons memberantas peredaran narkoba.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi peredaran narkoba menjelang Pemilu tahun 2024," ucapnya.

Dalam hal ini Polres Sergai juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

"Dalam operasi tersebut Polres Sergai  memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat kampung baru dusun I dan II desa Nagur di wilayah hukum  Polres Sergai Polsek Tanjung Beringin,"katanya

"Kegiatan tersebut adalah bukti keseriusan dari Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, juga memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Serdangbedagai.(AA/MSC) 


 

Share:
Komentar

Berita Terkini