Rapat Panitia Lokal Event Aquabike World Championship 2023 di Kabupaten Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Pemerintah Kabupaten Karo bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Karo melaksanakan Rapat Panitia Lokal Event Aquabike World Championship 2023 dan Side Event Kabupaten Karo di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Senin (13/11/2023). 

Rapat Panitia Lokal Event Aquabike World Championship 2023 dan Side Event di Kabupaten Karo ini dibuka oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang. Pada rapat ini disampaikan bahwa Pelaksanaan Aquabike Word Championship akan digelar di Pantai Sinalsal Desa Tongging Kecamatan Merek Kabupaten Karo pada tanggal 22 November 2023, dimana kegiatan ini akan diikuti oleh 20 negara dengan 118 jumlah peserta . 

Dalam rapat ini diharapkan kepada semua SKPD yang masuk kedalam panitia lokal event ini agar dapat mempersiapkan tugas masing- masing dengan baik agar event ini nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar. Baik itu bidang kesehatan, keamanan, promosi, umkm, komunikasi, kebersihan, dan persiapan area parkir serta kecukupan air bersih.  

Pada kesempatan ini, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan bahwa untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung maka perlu adanya kerjasama yang baik antar Pemkab Karo dan Forkopimda Karo. 

“Kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan Saya berharap mudah-mudahan semua aman dan terlaksana dengan lancar," ungkap Cory Sriwaty Sebayang. 

Pada rapat tersebut Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, MM, CPHR, CBA juga memaparkan rencana kerja pengamanan Aquabike World Championship Tahun 2023 dan side event tersebut.

Diakhir rapat, Bupati Karo mengajak ASN dan seluruh masyarakat untuk ikut menyaksikan, memeriahkan dan mensukseskan acara Aquabike World Championship 2023 yang diantaranya Event Aquabike, Karo Music Camp dan Paralayang yang dilaksanakan di Pantai Sinalsal Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo.

“Untuk itu, saya mengajak kita semuanya ikut berperan menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung seluruh kegiatan yang berlangsung,” tutup Cory Sriwaty Sebayang.(SKR/MSC)

Turut hadir pada rapat tersebut, Para Kepala Parangkat Daerah Kabupaten Karo, Camat Merek, serta Perwakilan BUMN/BUMD Kabupaten Karo.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini