Terima Audensi PWI Asahan, Ini Kata Bupati Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam mendukung program dan visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan. Peran media sangat diperlukan dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan Surya, saat menerima Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Senin (28/11/2023).

Bupati Asahan Surya, juga meminta insan pers Asahan untuk menyampaikan berita dengan benar dan tidak mengandung hoax agar tidak menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.

"Saya menerima kritik dan saran untuk pembangunan Kabupaten Asahan, karena wartawan itu mitra strategis pemerintah, "katanya.

Dikatakannya, untuk mensukseskan visi misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter peran wartawan sangatlah diperlukan.

"Peran wartawan itu sangatlah diperlukan dalam pembangunan nasional, karena wartawan itu bagian dari pilar keempat dalam berdemokrasi, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikoembang, mengatakan bahwa kedatangan pengurus PWI Kabupaten Asahan untuk  mengundang Bupati Asahan hadir dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dilaksanalan pada tanggal 19 Desember 2023.

"PWI berharap Bupati Asahan hadir dalam musda nantinya, karena dalam kesempatan itu juga kami meminta agar Bupati Asahan meresmikan aula PWI Kabupaten Asahan, "pintanya.

Selanjutnya, Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang juga mengampaikan bahwa PWI Asahan akan selalu bersinergi dan menjadi mitra strategis pemerintah untuk mensukseskan program dan visi misi Pemkab Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini