Jumarik Terpilih Ketua PP Ranting Denai Masa Bakti 2023-2025

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Rapat musawarah Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Denai untuk pemilihan Ketua Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Denai Minggu (17/12/2023) diadakan di Jalan Panglima Denai Medan.

Dalam acara yang dimulai melagukan Indonesia Raya, serta mars Pemuda Pancasila dipimpin oleh Srikandi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Adek Fetri. Hening Cipta dibawakan oleh pengurus MPC Pemuda Pancasila Suhendri dan do'a oleh ustazd Rafi Udin.

Dihadiri Ketua BP2 AC MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Kota Medan, Hanafi Chaniago, Sekretaris  Faisal Al Breaky, anggota Zaharuddin Pane,Agus dan unsur pengurus lainnya.

Turut hadir, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Guntur Syahputra. Sekretaris Budi Irawan Syah Nasution, Wakil Ketua Zalaluddin Sitepu, Wasek Ozzy Osbon, Deni Borneo, Ketua Srikandi Fenny Seri Ayu, Kabid Bidang Pemberdayaan Syahril Siregar, Kabid Perekonomian Syahdan.

Dalam kata sambutan yang disampaikan Ketua Panitia RPP Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Medan Denai Rendy Wahyudi, mengucapkan Selamat datang Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Muhammad  Rahmadian Shah,SH. Ketua BP2 AC MPC. Pemuda Pancasila Kota Medan Hanafi Chaniago, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Guntur Syahputra.

Ketua Ranting terpilih Pemuda Pancasila Kelurahan Denai yang ketiga kalinya, Jumarik mengatakan, akan melakukan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Juga Jumarik mengucapkan terimakasih atas dukungan para peserta RPP, Sehingga saya terpilih kembali menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai Masa Bakti 2023-2025. "Insya Allah Jum'at berkah akan terus kita laksanakan, dan akan bekerjasama dengan Muspika kelurahan Denai, "katanya.

Menurut Jumarik, selama memimpin ketua ranting Pemuda Pancasila  kelurahan Medan Denai yang ia lakukan mengadakan Jum'at barokah yang biasanya ada lima Masjid sampai tujuh Masjid, ungkapnya kepada wartawan.

Selain itu, ujar Jumarik memberikan beras kepada warga yang kurang mampu pada hari Jum'at dan roti-roti bagi jamaah shalat Jum'at, mudah-mudahan akan bertambah lagi warga yang kita santuni kedepan, tuturnya. (BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini