Kepolisian Sektor Firdaus Meningkatkan Razia Selama Operasi Lilin Toba Tahun 2023

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Kapolsek Firdaus Kecamatan Sei Rampah AKP IDHAM MALIK, bersama personel Polres Serdang Bedagai meningkatkan kegiatan razia ini yang rutin dilakukan, guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Operasi Lilin Toba Tahun 2023. 

“Razia ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga situasi kondusif di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai. Kami berharap operasi ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyukseskan Operasi Lilin Toba Tahun 2023,” ujar Ps. Kasi Humas Polres Serdang Bedagai, IPTU EDWARD SIDAURUK, S.E., M.M., di Polres Sergai, Jumat (15/12/2023) 

Sasaran razia tertuju pada kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Sumatra Utara, di Dusun XVI Desa Suka Damai, Kec. Sei Bamban tepatnya di perbatasan Sergai - Tebing Tinggi. 

Adapun pemeriksaan yang menjadi poin utama ialah melakukan tindakan tilang terhadap pengedara yang tidak melengkapi kelengkapan dalam berkendara, dan menindak keras pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot bloong. 

Selain razia dan patroli, kepolisian juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan operasi keamanan berjalan lancar dan aman bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan raya. 

Polres Serdang Bedagai berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Razia ini juga upaya untuk memastikan kamtibmas dalam Operasi Lilin Toba Tahun 2023 berjalan aman dan kondusif.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga serta menginformasikan kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” pungkas Ps. Kasi Humas IPTU EDWARD SIDAURUK, S.E., M.M.(AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini