Antonius Tumanggor Dipastikan Duduk Kembali di DPRD Medan Periode 2024 - 2029

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Politisi dari Partai NasDem Kota Medan yang juga Petahana, Antonius Devolis Tumanggor, S. Sos dipastikan duduk kembali menjadi anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Medan periode 2024 - 2029.

Hasil ini dilihat dari hasil perolehan rekapitulasi perhitungan suara caleg DPRD Kota Medan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan di Lepolonia Hotel & Convention Medan. 

Diketahui, putra asli Kelurahan Karya Sei Agul dan tinggal di Gang Lorong Tapanuli memperoleh total suara 13.641 suara di Dapil 1 yang meliputi kecamatan Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Petisah dan Medan Baru. 

Dengan perolehan suara yang di raih oleh Antonius Tumanggor tersebut, menambah jumlah kursi partai NasDem dimana pada pileg periode 2019 - 2024 menjadi 4 kursi dan pada pileg periode 2024 - 2029 bertambah 1 menjadi 5 kursi.  Dipastikan mendapatkan 1 fraksi di DPRD Kota Medan. 

Sementara itu, Antonius Tumanggor yang ditemui di kediamannya kepada awak media mengucapkan terimakasih kepada seluruh konstituen, relawan, para pendukung, seluruh pengurus dan anggota Sopo Restorasi serta warga masyarakat di Dapil 3 Medan yang telah mempercayakan dirinya kembali duduk di DPRD Kota Medan lima (5) tahun ke depan. Sabtu (9/3/2024). 

Selain itu, anggota DPRD Kota Medah yang duduk di komisi 4 ini pun mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri, ketua KPU Kota Medan, Ketua Bawaslu Medan, para Ketua dan anggota KPPS dan bawaslu tingkat kecamatan yang telah bekerjakeras hingga proses pelaksanaan pemilihan umum untuk memiliki Presiden, DPD RI, DPR RI, dan DPRD Kota Medan pada tanggal 14 Februari 2024 sampai saat ini telah dapat menjadikan pesta demokrasi di Kota Medan berjalan lancar dan aman. 

"Terimakasih saya ucapkan buat semua masyarakat yang telah memilih dan mendoakan saya sehingga duduk kembali di DPRD Kota Medan,"terangnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini