Gelar Pasar Ramadhan 2024, BRI Berikan Diskon Belanja Dengan Aplikasi Newpasar.id, Yuk Buruan Diserbu Sebelum 30 April 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - BRI menyelenggarakan Pasar Ramadhan 2024 mulai 13 Maret hingga 30 April 2024 di Pasar Petisah Medan. Pasar Ramadhan 2024 ini memberikan pelayanan bagi masyarakat khususnya nasabah BRI untuk memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan dan Lebaran Idulfitri.

Branch Manager BRI BO Medan Gatot Subroto, Wisnu Wirawan mengatakan bagi nasabah BRI yang belanja di Pasar Ramadhan 2024 akan mendapatkan diskon spesial melalui aplikasi Newpasar.id.

"BRI akan memberikan diskon spesial bagi nasabah kita melalui aplikasi Newpasar.id. ini. Dengan adanya Pasar Ramadhan 2024 kita kita berharap dapat menggerakkan ekonomi dan secara khusus kita juga memanjakan nasabah BRI dengan diskon-diskon spsesial ini," kata Wisnu, kamis (28/03/2024).

Wisnu yang berkunjung langsung bersama Kepala BRI Unit Petisah, Candra Sinaga itu bersilaturahmi dengan pengunjung serta melihat sejauh mana nasabah familiar terhadap aplikasi Newpasar.id ini.

"Kita ingin melihat langsung seperti apa antusiasme masayrakat menggunakan aplikasi Newpasar.id ini. Kita juga memberikan informasi-informasi yang terkait di dalamnya," kata Wisnu didampingi Candra.

Kepala BRI Unit Petisah, Candra Sinaga juga mengharapkan dengan adanya Pasar Ramadhan ini maka BRI turut andil memenuhi kebutuhan masyarakat, terlebih BRI juga memberikan pelayanan khusus bagi nasabahnya.

"Kita harapkan pasar Ramadhan dapat adil dalam berikan kebutuhan Masyarakat nantinya,"tutup Candra.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini