Wa Pesek Berbagi Takjil & Buka Puasa Bersama

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Perkumpulan WA PESEK (Warga Peduli Sekitar) yang mayoritas pengurusnya adalah ibu ibu dan tergabung di dalam Senam Rindu Alam WA PESEK kembali melakukan pembagian Takjil yang kedua kalinya di bulan Ramadhan ini, Jumat  (22/3/2024).

Bertempat di Jalan Eka Sama Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, tepatnya di Jembatan pintu masuk ke  Kanal tersebut terlihat, para pengurus membagikan takjil kepada setiap orang yang melintasi jalan tersebut dengan wajah-wajah senyum bangga. Sejumlah penerima juga terlihat senang menghentikan kenderaannya ketika menerima takjil oleh Wa PESEK itu.

 Sekretaris Wa PESEK bersama Ketua Senam Rindu Alam WA PESEK, Waty Angkat menyampaikan, usai pemberian Takjil, para pengurus dengan penuh rasa kebersamaan melanjutkan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah dan sholat taraweh. Kemudian para pengurus melakukan diskusi terkait acara selanjutnya.

"Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat untuk orang banyak, lebih lebih pada bulan Ramadhan ini,"ujar Ratna Ketua Senam Rindu Alam WA PESEK, Waty Angkat dengan senyum bahagia dan bangga.

Ketua WA PESEK mengucapkan, Alhamdulillah sebagai  rasa syukur bahwa pengurus WA PESEK masih tetap eksis untuk melaksanakan kegiatan berbagi takjil sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

"Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang perorangan yang telah membantu pembangunan Musholla di WA PESEK sehingga khususnya pada saat bulan Ramadhan, pengurus WA PESEK dapat melaksanan sholat magrib berjamaah setelah berbuka puasa,"ujar Ketua Wa PESEK, Muhammad Adlin Ginting SH, MH.

Adlin juga mengucapkan alhamdulillah, sudah ada mushola Wa Pesek, ada Taman Baca yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk kegiatan ngabuburit sembari menunggu waktu berbuka puasa dengan membaca buku buku yang di taman baca WA PESEK. Demikian juga WA PESEK memiliki Ambulance yang dapat dipergunakan untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini