Edy Rahmayadi Siap Bergabung Dengan PDIP & Partai Lainnya di Pilgubsu 2024 Mendatang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Edy Rahmayadi siap mendaftar ke PDI Perjuangan dan partai lainnya, jika partai tersebut membuka pendaftaran untuk mengusung dirinya menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada November 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Edy Rahmayadi usai melaksanakan Halal bihalal di Kantor TPD Amin Jalan Sudirman No 39 Medan, Minggu (21/4/2024) siang.

Mantan Pangkostrad ini juga menambahkan, bahwa itu merupakan keinginan pribadinya untuk bergabung dengan Partai PDIP dan Partai lainnya guna mengusungnya untuk menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Serentak November 2024 mendatang.

Akan tetapi pilihan selanjutnya tergantung pada Partai PDIP dan partai lainnya, karena partai partai tersebut mempunyai kriteria dan penilaian sendiri terhadap siapa calon Gubernur yang akan diusungnya, jelas Edy.

Edy juga menambahkan akan tetap dengan visinya Sumut Bermartabat, karena menurut Edy masyarakat Sumatera Utara sangat penting untuk mengembalikan martabatnya dan Edy Rahmayadi berkeyakinan dapat memimpin Sumut lima tahun kedepan, jika rakyat memilih dan menghendaki dirinya untuk menjadi Gubernur lima tahun kedepan.

Edy juga meminta agar dalam Pilkada mendatang tidak ada intervensi baik pemerintah maupun kekuatan lainnya dalam Pilkada me ndatang, guna mendapatkan pemimpin yang menjadi pilihan rakyat, jelasnya.

Ketika ditanya wartawan tentang Putusan MK Senin 22 April 2024 mendatang, Edy Rahmayadi meminta agar masyarakat melaksanakan Sholat Tahajud seraya berdoa, agar kiranya MK (Mahkamah Konstitusi) dapat memandang bahwa yang putih itu putih dan yang hitam itu hitam, ujar mantan Pangkostrad ini.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini