Pemkab Karo Mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memperingati Hari Jadi tanggal 15 April 2024 yang ke-76 tahun, bertemakan “Sumut Hebat dan Lebih Baik”, mencerminkan pencapaian prestasi dan kemajuan pembangunan yang telah dicapai oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Dengan semangat kebersamaan Pemerintah Kabupaten Karo turut mengucapkan selamat Hari Jadi ke-76 untuk Provinsi Sumatera Utara. Greeting ini disampaikan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang di ruang kerjanya di Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting No.17, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Selasa (16/04/2024).

"Mari kita jaga kebersamaan, semangat kebersamaan, dan terus berupaya untuk mewujudkan impian bersama kita untuk Sumatera Utara yang lebih baik di masa depan", ucap Cory S Sebayang.

Selamat Hari Jadi ke-76 untuk Provinsi Sumatera Utara, semoga Sumut terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi. Mari bersama-sama membangun Sumut yang hebat dan sejahtera untuk semua, Sumut hebat dan lebih baik", tutup Cory S Sebayang.

Pemerintah Kabupaten Karo turut berkolaborasi dan berkontribusi dalam pembangunan di Sumut, untuk kemajuan di bidang pembangunan ekonomi dan sumber daya manusia (SDM). Kabupaten Karo salah satu daerah penyumbang pertumbuhan perekonomian Sumut di sektor pertanian.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini