Wakil Bupati Asahan Hadiri Halal Bihalal Guru SD & SMP

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kepala UPTD SD dan SMP Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan mengelar Halal Bihalal dengan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si. Halal bihalal ini digelar di dua tempat yakni UPTD SMP Negeri 1 Pulau Bandring dan SMP Negri  1 Kota Kisaran, Rabu (8/5/2024).

Halal Bihalal tersebut juga dihadiri Kepala UPTD SD dan SMP Negeri dari 7 Kecamatan yakni Kecamatan Pulau Bandring, Rawang Panca Arga, Buntu Pane, Bandar Pasir Mandoge, Meranti, Setia Janji dan Tinggi Raja.

Sedangkan di UPTD SMP Negeri 1 Kisaran dihadiri Kepala UPTD SD dan SMP Negeri dari 5 Kecamatan yakni Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kota Kisaran Timur, Air Joman, Silau Laut dan Tanjung Balai.

"Terimakasih bapak ibu yang telah mengundang saya dalam acara ini, "kata Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar.

Dirinya juga mengapresiasi semua guru yang ada di Kabupaten Asahan karena telah berupaya dalam mendidik anak.

"Terimakasih untuk semua pengabdiannya bapak ibu yang telah mencerdaskan generasi bangsa, dari yang tidak mengenal huruf hingga dapat mengenal dan membaca huruf, "sebutnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati AsahanTaufik Zainal Abidin Siregar, mengatakan untuk meningkatkan mutu pendidikan. Pemerintah Kabupaten Asahan akan membangun Teacher Learning Center yang bertujuan untuk meningkatkan mutu para guru. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini