Dr Sofyan Simbolon Pimpin Biro Kesehatan DPW PSI Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo


MEDIASELEKTIF.COM – Biro kesehatan Partai Solidaritas Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) dilantik Senin (10/9/2018) malam, di Rockoffe Cafe dan Studio Jalan Amal Medan, pelantikan Biro Kesehatan DPW PSI yang di kordinatori Dr Sofyan Simbolon ini dirangkaikan dengan peringatan hari ulang tahun Dr Sofyan Simbolon yang ke 26.

Hadir dalam acara pelantikan ini ,Ketua dan Sekretaris DPW PSI Sumut, Op Santi Simbolon dan Drs Kamrudin Simbolon serta seluruh kader dan pengurus Partai Solidaritas Indonesia, serta organisasi massa lainya, keluarga besar Simbolon dan Sinaga serta undangan lainnya.

Kepada wartawan, Koordinator Biro Kesehatan DPW PSI Sumut Dr Sofyan Simbolon mengatakan, adapun tujuan dari pada pembentukan Biro Kesehatan DPW PSI Sumut ini adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat bawah atau kurang mampu dengan fasilitas yang baik dan terjangkau,”terangnya.

Guna untuk melayani masyarakat Sumatera Utara direncanakan Biro Kesehatan DPW PSI Sumut akan dibentuk di 34 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara, agar dapat memberikan pelayanan kesehatan ditengah tengah masyarakat yang membutuhkannya,” ujar Sofyan Simbolon.

Diharapkannya, dengan terbentuknya Biro Kesehatan DPW PSI Sumut ini dapat memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat Sumatera Utara khususnya, serta dapat membantu program pemerintah dalam bidang kesehatan pada umumnya.

Acara yang bertemakan,”Karya Bersama untuk Indonesia jaya” ini, berlangsung cukup meriah dan penuh keakraban dan persaudaraan, serta diiringi dengan alunan musik dan santapan makan malam bersama, yang menambah suasana kekeluargaan semakin akrab dan harmonis.(ZAL/MS
Share:
Komentar

Berita Terkini