-->

Ketua Pewarta Santuni Keluarga Almarhum Agus Purwadi

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan santunan satu goni beras kepada keluarga almarhum Agus Purwadi.

Bantuan satu goni beras ini diberikan Chairum Lubis didampingi tokoh pemuda dan masyarakat, Bembeng, Apek, Edi Polo serta Pegawai Dishub Medan, Budi saat melayat ke rumah duka almarhum Agus Purwadi di Jalan AR Hakim Gang Sukmawati No.7D Medan, Kamis (27/2/2020).

Bantuan satu goni beras tersebut diterima oleh Isgoro, selaku Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area.

Almarhum Agus Purwadi meninggal dunia akibat menderita penyakit komplikasi di RS Bina Kasih, Sunggal pada Rabu (27/2/2020) sekira pukul 14.55 WIB. Almarhum diketahui meninggalkan lima orang anak dan meninggalkan dua orang istri.

"Santunan ataupun bantuan satu goni beras ini adalah rutinitas yang biasa dilakukan Pewarta Polrestabes Medan, bila ada warga yang kemalangan ataupun tertimpa musibah," ujar Chairum Lubis.

Chairum Lubis juga mengatakan bahwa santunan ataupun bantuan ini diberikan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

"Santunan ataupun bantuan ini dilakukan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan yang sudah rutin dilakukan," ujar Chairum.

Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa santunan ini sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi (Karorenmin) Bareskrim Mabes Polri, Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, selain program Jumat Barokah, santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Karorenmin) Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan arahan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon (JE) Isir SIK MTCP," urai Chairum. (Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini