-->

Ketua Pewarta Polrestabes Bantu Anak Khairunnas Dirawat di Rumah Sakit

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan menjenguk Dirga Putra, anak dari Khairunnas, Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang  dirawat di Rumah Sakit Mitra Sejati, Jalan AH Nasution, Medan, Minggu (8/3/2020) malam.
         
Kedatangan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia ((SMSI) Sumut ini guna memberikan semangat, motivasi serta santunan kepada keluarga Khairunnas, agar anaknya segera sembuh dari penyakitnya.
           
Dikatakan Pemred Media Online Pewarta.co, kegiatan sosial ini merupakan rutinitas Pewarta Polrestabes Medan.
             
"Kegiatan ini terwujud berkat dukungan teman-teman yang komitmen dalam menciptakan rasa kebersamaan sesama  wartawan," ujar pria yang dikenal berhati sosial ini didampingi Wakil Sekretaris, Dedi, Rijal dan Suwandi.
           
Diungkapkannya, bantuan yang diberikan kepada Khairunnas merupakan bentuk keperdulian kepada anggota pewarta yang mendapat musibah atau kemalangan.
         
"Semoga bantuan tersebut dapat mengurangi beban Khairunnas di rumah sakit, ungkapnya sembari medoakan semoga anak Khairunnas cepat sembuh.
           
Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan,  Khairunnas mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan.
       
"Semoga keperdulian dan kebaikan  teman-teman wartawan yang tergabung di pewarta dan khususnya Ketua Pewarta Polrestabes Medan sebagai amal dan ibadah di akhirat nantinya, " ungkap peraih Juara I Umum Lomba Karya Tulis Polisi Promoter piala Kapolrestabes Medan yang pada saat itu dijabat Kombes Pol. DR.  Sandi Nugroho, SH, SIK, MH.
       
Anak laki-laki Khairunnas yang masih berusia dua tahun lebih ini terpaksa dirawat di ruang Sakura 211 lantai 2 di RS Mitra Sejati,  karena menderita penyakit masuk angin dan susah buang air besar (BAB).

Sudah satu hari satu malam anak sulung dari Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan ini dirawat di Rumah Sakit Mitra Sejati. Namun belum juga sembuh.

Setiap saat, balita laki-laki ini menangis menahan sakit dan jarum infus yang melekat di pergelangan tangannya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH yang mendapat kabar jika anak dari Wakil Ketua Pewarta dirawat di rumah sakit,  langsung bergerak ke lokasi bersama rekan-rekan seperjuangan di Pewarta Polrestabes Medan.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini