-->

GMPS Gelar Kegiatan Sosial

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Generasi Muda Penerus Siahaan (GMPS) menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada anggota dan pengurus yang terdampak virus Covid-19. Kegiatan sosial tersebut berlangsung beberapa waktu lalu dipusatkan di Waroeng Soeka-Soeka, Jalan Sei Mencirim No. 81 Medan.

Selain pemberian sembako organisasi sayap dari Parsadaan Pomparan Somba Debata PPSD Kota Medan itu juga menjenguk orang sakit dan melayat serta memberi penghiburan kepada keluarga yang kemalangan.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh GMPS belakangan ini. Semoga kegiatan tersebut bermanfaat kepada para penerima bantuan," ujar Ervan Gani Siahaan kepada wartawan Rabu (13/5/2020).

Mantan Ketua GMPS 2013-2019 itu menyebutkan, kegiatan sosial tersebut tidak luput dari tangan dingin Dr. Maruli Siahaan,SH,MH,

Yang tidak bosan-bosannya selalu memberi dorongan dan semangat kepada Badan Pengurus Harian GMPS. "Sejak kehadiran Dr. Maruli Siahaan SH, MH,  di GMPS, organisasi yang berdiri sejak tahun 2007 itu menjadi lebih dinamis dan penuh kegiatan," tambahnya.

Kegiatan bakti sosial keluarga besar GMPS dengan pemberian sembako kemarin itu juga atas dorongan dan motivasi  pak Dr. Maruli Siahaan SH,MH  beliau berjiwa sosial dan beliau  prihatin melihat dampak ekonomi yang terjadi di masyarakat.

Sekarang ini pasca pandemi COVID 19, selain pemberian sembako, beliau mendorong GMPS utk peduli kepada masyarakat membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan pemukiman warga kota Medan.

Kegiatan pembagian sembako yg dilakukan oleh GMPS untuk meringankan penderitaan warga baik marga Siahaan maupun warga sekitar. Program pembagian sembako itu kata Ervan bukan hanya untuk pengurus dan anggota GMPS tetapi juga dibagikan kepada warga marga Siahaan yang ada di Kota Medan.

"Secara pribadi saya salut dan mengucapkan terima kasih kepada  Maruli Siahaan yang selalu menyediakan waktu, tenaga, pikiran bahkan dana untuk kebutuhan GMPS dan masyarakat kota Medan. Di sela-sela kegiatannya yang padat beliau masih memberi perhatiannya kepada warga yang kurang kurang mampu," katanya.

Dia juga menekankan kepada pengurus GMPS untuk bekerja ikhlas dan sungguh-sungguh melayani anggota. GMPS didirikan para pendahulu sebagai wadah keluarga muda keturunan Siahaan baik boru maupun bere untuk berkomunikasi dan saling mendukung  demi kemajuan keturunan marga Siahaan.
"Semua pengurus harus satu visi dan misi," kata Ervan yang sekarang duduk sebagai penasehat. (Moe/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini