-->

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Melayat ke Rumah Duka Almarhum Muhammad Abduch

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH bersama pengurus melayat ke rumah duka, almarhum Muhammad Abduch SH di Jalan Sidumulyo, Gang Semangka 20, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (13/5/2020). Selain itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan  sampaikan belasungkawa. 

Kehadiran Owner Pewarta.co ini untuk memberikan semangat kepada keluarga almarhum Muhamad Abduch yang disampaikan kepada istri Almarhum, Erlita Chaniago juga sebagai wartawan ditinggal pergi oleh suaminya tersebut.

"Saya turut belasungkawa ke keluarga Muhammad Abduch  yang pernah sebagai teman menjadi wartawan, " ucap Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut itu.

Dia mengaku, sangat dekat dengan Muhamad Abduch yang peduli untuk memajukan media cetak di Kota Medan.

Yang mana selama ini almarhum Muhammad  Abduch, banyak memberikan motivasi yang memberikan semangat kepada dirinya yang saat ini sudah menjadi pemilik media online Pewarta.co.

Karena itu, diharapkan kepada keluarga Almarhum Muhamad Abduch sabar. "Semua pasti mati, kita harus menjalankan hidup ini dengan sebaik - baiknya, " tambahnya.

Selain turut berduka cita, pemuda energik dan tinggi jiwa sosialnya ini turut memberikan bantuan dana kepada keluarga almarhum Muhammad Abduch.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini