ACT-MRI Sidimpuan Bagikan Paket Sembako Untuk 50 Tuna Netra

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Relawan ACT-MRI Padangsdimpuan menyalurkan bantuan kepada para penyandang cacat tuna netra yang tergabung dalam PERTUNI (Persatuan Tunanetra Indonesia) Padangsidimpuan Jumat (1/1/2021). 

Sebanyak 50 anggota dari PERTUNI mendapatkan bantuan sembako dan .

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali ACT-MRI Padangsidimpuan memberikan dukungan dan perhatian kepada kami melalui bantuan ini, mudah-mudahan kami semakin semangat kedepannya," Ujar Rahmaini Lubis yang merupakan ketua PERTUNI Padangsidimpuan.

Dengan amanah yang diberikan kepada relawan ACT-MRI Padangsidimpuan, sebagai bentuk tanggung jawab pulalah untuk menyalurkan donasi dari para dermawan di kota Padangsidimpuan ini. "Hal ini merupakan wujud kelapangan hati dan Kedermawanan masyarakat Kota Padangsidimpuan. 

Saling menguatkan satu sama lain," ucap Hamid selaku ketua MRI Padangsidimpuan disela-sela acara. 

Koordinator kegiatan Ridwan Alwi menyampaikan, dalam kegiatan kali ini Aman Swalayan turut andil menjadi donatur acara yang sudah dilaksanakan, "Ya, Aman Swalayan memberikan kepercayaan kepada relawan ACT-MRI Padangsidimpuan untuk menyalurkan sedekah usaha kepada yang membutuhkan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini