-->

Kapolres Tanah Karo Pimpin Sertijab Wakapolres

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, SH, SIK, pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, dari pejabat lama Kompol Hasian Penggabaen SH.MH kepada Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan SH , Senin (11/1/2020) di Aula Purpur Sage Mapolres Karo Jalan Veteran Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Kompol Hasian Penggabaen, SH, MH mendapat promosi jabatan sebagai Kanit 1 Sub Did 3 DIT. Res Narkoba Polda Sumut dan Wakapolres Karo yang baru dijabat  Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Dairi dan pernah menjabat sebagai Kapolsekta Berastagi Polres Tanah Karo.

Upacara sertijab yang digelar di Aula Pur pur Sage Mapolres Tanah Karo tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polres Tanah Karo , Kapolsek Jajaran, serta para Kasi dan Perwira Staf Polres Tanah Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, SH, SIK, dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan serah terima ini dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru.

“Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” kata AKBP Yustinus Setyo SH SIK .

Kepada pejabat lama Kompol Hasian Penggabaen, SH, MH,  Kapolres Tanah Karo mengucapkan, "terimakasih dan selamat untuk Kompol Hasian Penggabaen, SH, MH, yang telah mendapat promosi jabatan sebagai Kanit 1 Sub Did 3 DIT.Res Narkoba Polda Sumut, semoga sukses di tempat yang baru.”

Sementara itu kepada pejabat baru Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan SH, Kapolres Tanah Karo berharap agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Kabupaten Karo . secara pribadi saya yakin kepada bapak , karena saudara pernah bertugas di Polsekta Berastagi, jadi saya yakin bahwa bapak tidak meraba raba lagi dengan situasi dan kondisi Kabupaten Karo.

“Untuk pejabat baru , selamat datang dan selamat bergabung, segera sesuaiakan dan jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat baik intern kepolisian maupun dengan jajaran instansi samping, tunjukkan dan  berikan kinerja yang terbaik untuk Polres Tanah Karo," tutup Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini