-->

Muhammad Nuh & H Abdullah Apif Ritonga Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Labura

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menyelengarakan Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji Dua Anggota DPRD Kabupaten Labura Pergantian Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2019 - 2024, atas nama Muhammad Nuh SP menggantikan Drs H Ali Tambunan dan H Abdullah Apif Ritonga mengantikan Hendryanto SE, dari Partai Golkar Selasa (12/1/2021) di Aula Gedung DPRD Kabupaten Labura.                           

Kedua Anggota DPRD yang di lantik dan di ambil sumpahnya berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Nomor : 188.44/686/KPTS/2020 dan Nomor 188.44/687/KPTS/2020 Tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pergantian Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara dan hasil Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Labura Tgl 07 Januari 2021. 

Tentang penetapan jadwal Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Labura tentang Peresmian Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD  Kabupaten Labura Pergantian Antar Waktu masa jabatan 2019 - 2024.   

Rapat Paripurna Istimewa tersebut di pimpin oleh Ketua Sementara DPRD Labura Ir H Yusrial Suprianto  di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Labura H Amran Pasaribu dan Sekretaris DPRD Labura Eddy Malvin Sialoho S.Sos MS serta di hadiri seluruh anggota DPRD Labura dan sejumlah oejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura, Ormas, OKP.                              

Proses pelantikan di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta serta pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara, selanjutnya Ketua Sementara DPRD Labura Ir H Yusrial Suprianto memandu pengambilan sumpah janji kedua Anggota DPRD Labura PAW dan penandatanganan berita acara pelantikan sekaligus penyematan PIN Anggota DPRD Labura.  

 Dalam sambutannya Ketua Sementara DPRD Kab Labura Ir Yusrial Suprianto berharap kedua Anggota DPRD yang baru dilantik dapat menjadi penyalur aspirasi dan kepentingan masyarakat Labura serta dapat menciptakan hubungan yang harmonis dalam lembaga DPRD dan Pemerintah sebagai mitra kerja serta seluruh komponen masyarakat Labura. 

Pada kesempatan yang sama mengawali sambutannya Bupati Labura yang di sampaikan Sekretaris DPRD Labura Eddy Malvin Sialoho S. Sos MS atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Labura mengucapkan selamat atas pelantikan Muhammad Nuh dan H Abdullah Apif Ritonga sebagai Anggota DPRD Labura dari Partai Golkar Periode 2019 - 2024 dan pelantikan ini merupakan awal dari melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat serta berharap dapat bekerja sama saling mengisi demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.                                

Acara pelantikan diakhiri dengan doa bersama dan pemberian ucapan selamat dari seluruh anggota DPRD Kabupaten Labura dan jajaran Pemkab Labura.                     

Pelantikan ini digelar di tengah tengah pandemi Covid-19 19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker jaga jarak dan physical distancing.(MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini