-->

Simple Life Community Karo Peringati HUT Ke-17 Dengan Berbagi Tali Asih Kepada Penyandang Disabilitas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Komunitas Pemuda "Simple Life Community (SLC)" Kabupaten Karo Sumatera Utara memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-17 dengan menyambangi Yayasan Kesejahteraan Penyandang Cacat (YKPC) Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Alpha Omega, yang berlokasi di Simpang Desa Lingga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo pada Kamis (25/2/2021) sekira pukul 10.00 WIB. 

Dengan momentum HUT ke-17 ini Pengurus dan anggota SLC berbagi tali asih kepada saudara penyandang disabilitas di YKPC GBKP Alpha Omega Kabupaten Karo, dengan menyumbangkan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, susu dan pakaian bekas. Kehadiran SLC ini disambut hangat oleh pengurus Yayasan Alpha Omega yang saat ini dalam pelayanan kepada berkisar 90 (sembilan puluh) penyandang disabilitas.

Ketua SL Community Kabupaten Karo Michael Ginting mengucapkan, "terimakasih atas sambutan pihak alpha omega dan berharap di ulang tahun ke 17 tahun ini, SLC dapat menjadi komunitas yang dicintai di tengah masyarakat khususnya di Tanah Karo." 

SLC merupakan wadah tempat berkumpulnya pemuda pemudi yang memiliki pikiran kreatif dan positif agar bisa membawa dampak baik kepada sesama. Saat ini anggota resmi SLC sebanyak 200 orang Anggota yang tersebar di beberapa daerah, mulai dari Kecamatan Berastagi, Kabanjahe, Merek, Tigabinanga dan Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo Sumatera Utara.

"Visi SLC yaitu mewujudkan pemuda yang berwawasan luas tanpa memandang ras dan suku tertentu yang bebas dari narkoba. Sedangkan Missi kami ingin melakukan kegiatan positif di tengah masyarakat dan menjadi komunitas tempat berkumpulnya pemuda pemudi yang cinta tanah air," jelas Mikael Ginting.

Dengan rasa syukur, salah satu pengurus Yayasan YKPC GBKP Alpha Omega Paulus Purba menuturkan, "terima kasih kepada SLC yang telah menyempatkan diri untuk berbagi ke yayasan ini. Kami berharap agar hal positif tersebut tidak berhenti disini. Kami ucapkan selamat HUT yang ke-17, semoga SL Communitas panjang umur dan diberkati beserta pemuda pemudi yang tergabung di dalamnya." (SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini