Staf Khusus Kapolri Kunjungi Kantor Pewarta

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Edi Irawan, selaku Staf Khusus Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit MSi, berkunjung ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim No. 123, Kecamatan Medan Area, Kamis (18/2/2021) pagi. 

Kedatangan Edi Irawan disambut langsung oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH yang didampingi Penasehat Pewarta, Jhon Manik dan Zaenal Picoy. 

Suasana akrab dan harmonis makin terasa tatkala hidangan sarapan pagi nasi kerang dan air jahe datang menghiasi meja di dalam ruangan perjamuan Kantor Pewarta. 

Sambil disertai canda tawa, para wartawan senior ini melahap hidangan sarapan pagi tersebut. 

Selesai sarapan, Edi Irawan mengatakan bahwa kunjungannya ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan, adalah untuk silaturahmi dan menjalin sinergitas dengan rekan-rekan wartawan di Kota Medan yang sudah terjalin dengan baik. 

"Kunjungan saya ke Kantor Pewarta ini adalah tak lain untuk bersilaturahmi dengan kawan-kawan wartawan di Kota Medan yang sudah terjalin dengan baik selama ini," ujar Edi Irawan. 

Sementara itu, Ketua Pewarta, Chairum Lubis mengucapkan ribuan rasa terima kasih kepada Edi Irawan, sebagai Staf Khusus Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit MSi, atas kunjungan ataupun kedatangannya ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Edi Irawan atas kunjungan ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan ini. Semoga, hubungan silaturahmi dan sinergitas ini semakin baik ke depannya. Amin," pungkas Chairum Lubis. (Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini