Brimobdasu Bagikan Masker di Pasar Sukaramai Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam rangka Ops Yustisi di Kota Medan, Satuan Brimob Polda Sumut bagikan masker kepada masyarakat di Pasar Sukaramai Jalan AR Hakim Medan, Senin (22/3/2021).

Selain imbauan dan pembagian masker, personel Brimob Polda Sumut juga lakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru, SIK, MH pimpin pelaksanaan apel Ops Yustisi gabungan TNI Polri dan Pemko Medan di depan Pos Lantas Lapangan Merdeka Jalan Bukit Barisan Medan.

Dalam arahan Kombes Pol Suheru mengatakan, untuk petugas dan personel gabungan dalam menyampaikan teguran serta imbauan kepada masyarakat agar dilakukan secara humanis, sopan dan beretika yang baik.

“Hal tersebut penting dilaksanakan, sehingga masyarakat tidak merasa tersinggung dan menerima dengan baik apa yang disampaikan oleh petugas di lapangan,” ujarnya.

Personel gabungan yang tergabung dalam Ops Yustisi hari ini, kata Kombes Suheru, melaksanakan di sepuluh Rayonisasi wilayah hukum Polrestabes Medan dan salah satunya berlokasi di Pasar Sukaramai.

“Kegiatan masih terus membagikan masker, memberikan imbauan serta penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan Covid-19,” tutup Kombes Suheru.(BR/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini