Bupati Asahan Pimpin Upacara HKN

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Memperingati Hari Kesadaran Basional (HKN). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melaksanakan upacara di halaman kantor Bupati Asahan, Rabu (17/3/2021).

Upacara HKN tersebut. Bupati Asahan bertindak sebagai inspektur upacara yang dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, pejabat utama Pemkab Asahan dan para ASN dilingkungan Pemkab Asahan.

Pada kesempatan itu Bupati Asahan Surya dalam pidatonya mengatakan sebagai ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan kita harus mampu mengisi kemerdekaan dengan sebaik mungkin, karena kemerdekaan yang kita nikmati saat ini merupakan pengorbanan dari para pendahulu, dimana para pendahulu kita merebut kemerdekaan ini dengan mengorbankan nyawa, darah, harta, keluarga dan tenaga.

Bupati Asahan Surya juga menyampaikan bahwa pada bulan ini juga Kabupaten Asahan memperingati hari jadi ke-75, maka dari itu marilah kita bersama-sama membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ditahun-tahun berikutnya.

Ia juga mengingatkan para ASN yang diberikan amanah oleh pemerintah dan masyarakat harus menjalankan dengan baik sesuai Panca Prasetya KORPRI yang selalu dibacakan setiap Upacara HKN.

Kesempatan itu juga Bupati Asahan menyerahkan plakat kepada Camat Sei Kepayang Timur Nijaruddin yang memasuki masa pensiun dan memberikan penali kasih kepada 11 orang PNS yang pensiun serta memberikan bantuan duka cita kepada 10 orang ahli waris anggota KORPI yang meninggal dunia. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini