Ketua Pewarta Santuni Puluhan Anak Yatim Terdampak Covid-19

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Hujan yang mengguyur Kota Medan tak menjadikan penghalang bagi Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH untuk terus berbagi kepada puluhan anak yatim terdampak Covid-19 di Kantor Pewarta Online Jalan AR Hakim Medan,  Jum'at (19/3/2021) siang. 

Ketua Pewarta memberikan bantuan berupa uang kepada puluhan anak yatim di ruang Pimpinan Redaksi Media Online Pewarta.co.

Dengan mengikuti Protokol kesehatan Covid19, anak-anak satu persatu berbaris jaga jarak mengenakan masker menerima bantuan yang diberikan langsung oleh Ketua Pewarta, Chairum Lubis. 

"Dalam pemberian santunan tersebut kita (Pewarta Polrestabes Medan) tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sesuai anjuran dari pemerintah," ujar Chairum Lubis. 

Dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut ini bahwa santunan yang diberikan juga sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol.Panca Simanjuntak  dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol H Dadang Hartanto SH SIK MSi.

Selain itu, santunan ini juga sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," jelas Chairum Lubis.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini