Kapolres Sergai Pimpin Rapat Koordinasi Vaksin Massal

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang memimpin rapat korrdinasi terkait pelaksanaan Vaksin massal di Kabupaten Serdang Bedagai kepada Lansia dan Tenaga Pendidikan, bertempat di  Ruang Wakil Bupati, Rabu (19/05/2021). 

Turut hadir dalam kegiatan rapat kordinasi tersebut Sekda Kabupaten Sergai Faisal Hasrimy,Asisten I Kab Sergai Nina Deliana, Para Kabag Polres Sergai, Para Kasat Polres Sergai, Para kepala dinas kab Sergai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengungkapkan bahwa Jumlah vaksin yang akan digunakan dalam gebyar vaksinasi massal sudah tercukupi, sehingga target vaksin di Kabupaten serdang Bedagai tercapai. 

Kapolres juga menekankan dalam pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksin massal agar memperhatikan kerumunan dan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

"Kita harus mengantisipasi kerumunan, maka panitia membuat jalur Vaksin sesuai dengan Protokol Kesehatan," kata Kapolres. 

Ia juga mengintruksikan agar gebyar vaksin massal untuk dipublikasikan melalui Media maupun spanduk. 

"Agar Gebyar Vaksin massal dipublikasikan baik di media sosial, maupun spanduk, tujuannya agar antusias masyarakat untuk vaksin semakin meningkat," ungkapnya. 

Sementara Sekda Kabupaten Sergai Faisal Hasrimy meningatkan kepada panitia agar

Memperhatikan Prokes dan kenyamanan dalam mengumpulkan Guru dan lansia terkait vaksinasi massal. 

Faisal juga mengintruksikan kepada  Tim panitia agar melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran lokasi vaksin massal.(AA/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini