Dirut PDAM Tirtanadi Beri Tali Asih Atlet PON XX Papua 2021, Merupakan Tenaga Kerja Tirtanadi.

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Kabir Bedi didampingi Direktur Air Limbah Fauzan Nasution dan Anggota Dewan Pengawas Silmi,  melepas sekaligus memberi tali asih kepada dua orang Atlet 

Angkat Berat  merupakan tenaga kerja di PDAM Tirtanadi yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX yang dilaksanakan di Papua Tahun 2021, yang berlangsung di Aula PDAM Tirtanadi Jl SM Raja No 1 Medan, Rabu (8/9/2021).

Kedua Atlet Angkat Berat tersebut adalah Faebolo Dodo Gowasa di kelas 66 Kg dan Teguh Imam Santoso di kelas 120 Kg.

Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi mengatakan agar senantiasa menjaga nama baik Provinsi Sumatera Utara (Sumut) selama mengikuti pertandingan di Papua dan berharap mampu meraih medali emas.

"Saya minta kepada Faebolo maupun Teguh Imam agar senantiasa menjaga nama baik Sumut selama berada di Papua dan saya doakan dimudahkan dalam meraih medali emas,"kata Kabir Bedi.

Kabir Bedi lebih lanjut mengatakan manajemen PDAM Tirtanadi akan senantiasa mendukung tenaga kerja yang berprestasi di Cabang Olahraga maupun prestasi lainnya. Untuk itu diharapkannya kepada  Faebolo Dodo Gowasa dan Teguh Imam Santoso dapat mengharumkan nama Sumut yang bermartabat.

Dalam kesempatan yang sama Faebolo menyampaikan rasa terimakasih yang sangat mendalam kepada jajaran Direksi yang sangat peduli terhadap karyawan.

"Kami sangat beterimaksih kepada Pak Dirut yang sangat peduli dalam memperhatikan prestasi karyawan di Cabang Olahraga,"kata Faebolo.(LRD/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini