Majukan PUD Pembangunan Gerald Siahaan: Kerja Keras, Kerja Inovativ & Kerja Cepat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pembangunan Gerald Patogi Siahaan, SH, SE, MM mengatakan akan memperbaiki citra perusahaan BUMD tersebut dengan kerja keras, kerja inovativ dan kerja cepat. Gerald mengatakan hal tersebut, Rabu (22/9/2021) usai dilantik Walikota Bobby Nasution.

Dengan bekerja keras diharapkan apa yang ditargetkan oleh perusahaan bisa tercapai. Namun, katanya selain bekerja keras karyawan diharapkan bisa berinovasi dan berimprovisasi menciptakan sesuatu yang baru yang dapat menambah penghasilan perusahaan. 

"Jadi kita tidak bekerja lepas rodi saja tetapi harus mampu menciptakan inovasi sehingga investor tertarik untuk menanamkan modal dan menambah pendapatan perusahaan," jelas nya. 

Selain itu, dia menambahkan setiap karyawan di PUD Pembangunan harus bekerja cepat. Jangan menunda-nunda pekerjaan, apa lagi yang berkaitan dengan pelayanan terhadap konsumen/masyarakat. 

"Kami direksi yang baru menginginkan semua personil di PUD Pembangunan bekerja profesional dan akuntabel untuk meningkatkan pendapatan daerah, sesuai amanah Bapak Walikota pada saat pelantikan tadi," kata nya.

Dalam waktu dekat, Gerald berencana untuk mengunjungi unit-unit usaha PUD Pembangunan seperti Medan Zoo, Kolam Renang Deli, Pergudangan dan Rumah Susun. "Kita tinjau dulu nanti kita lihat apa yang akan kita lakukan untuk memajukan semua unit usaha tersebut," katanya

Kita juga akan membuka diri kepada pihak ketiga untuk berkoloborasi, bekerja sama  mengembangkan perusahaan ini, sebutnya.

Sementara mengenai dipilihnya dia sebagai Direktur Utama PUD Pembangunan, Gerald menyatakan rasa terima kasih nya kepada Walikota Medan, Wakil Walikota dan tim seleksi.

"Semoga kami yang terpilih menjadi direksi di PUD Pembangunan Kota Medan bisa melaksanakan amanah yang diembankan kepada kami dengan baik dan sesuai harapan Walikota dan masyarakat Kota Medan," pungkas nya.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini