Wali Kota Medan Dukung Munas DPP BKPRMI

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendukung pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) yang akan diselenggarakan di Kota Medan.

Dukungan tersebut disampaikan Bobby Nasution ketika menerima audiensi dari DPP BKPRMI di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (28/9/2021).

"Saya sangat mendukung kegiatan BKPRMI yang akan digelar di Kota Medan, apalagi nantinya event ini akan digelar berskala Internasional."kata Bobby Nasution dihadapan Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus yang juga hadir didampingi pengurus lainya.

Menurut Bobby Nasution event ini tentunya akan berdampak baik terhadap masyarakat kota Medan khususnya bagi para pelaku UMKM.

"Saya kira sangat tepat juga apabila memilih Kota Medan sebagai lokasi event, karena Medan merupakan kota yang penuh nilai sejarah yang dapat di perkenalkan kepada dunia internasional, terlebih event ini akan sangat berdampak terhadap pelaku UMKM di Kota Medan"ujar Bobby Nasution didampingi Kaban Kesbangpol Kota Medan, Sulaiman Harahap dan Kabag Kesra, Khoiruddin.

Sebelumnya Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus dalam audiensi tersebut menjelaskan di tahun 2022 DPP BKPRMI akan menggelar Munas di Kota Medan. Untuk memeriahkan munas tersebut, Said Aldi Al Idrus mengatakan DPP BKPRMI akan menggelar kegiatan membersihkan 2000 Masjid dan Musholah di Kota Medan sekaligus menyerahkan alat pembersih Masjid. Selain itu, nantinya juga akan ada event MTQ antar remaja Masjid Se-Asean.

"Kegiatan ini semua akan kami gelar di Kota Medan."sebutnya sembari mendukung program Wali Kota Medan tentang penerapan pakaian adat bagi ASN di lingkungan Pemko Medan.(LRD/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini