HUT TNI ke-76, Bupati Asahan & Forkopimda Kabupaten Asahan Beri Kejutan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  -  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 tahun. Bupati Asahan H. Surya, bersama unsur forkopimda Kabupaten Asahan memberikan kejutan HUT TNI kepada Danlanal Tanjung Balai - Asahan Letkol Laut (P) Robinson Jendrik Etwiory dan Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh di rumah dinas Bupati Asahan, Selasa (5/10/2021).

Kejutan dalam rangka Hari Ulang tahun TNI ke 76 yang dilaksanakan hari  ini merupakan inisiatif dari Kapolres Asahan bersama forkopimda Kabupaten Asahan  dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

“Saya sudah Menduga dari awal akan ada acara seperti ini dalam menyambut hari Ulang Tahun TNI ke 76, tapi saya tidak menyangka akan semeriah ini, "kata Letkol Laut (P) Robinson H Etwiory.

Danlanal Tanjung Balai - Asahan Letkol Laut Robinson Hendrik Etwiory juga mengatakan hari ini jajaran TNI yang ada di Wilayah Kabupaten Asahan yang terdiri dari TNI AL dan AD mendapatkan supraise yang sangat luar biasa.

"Saya atas nama Jajaran TNI di Wilayah Kabupaten Asahan  mengucapkan terimakasih atas perhatian dari seluruh rekan-rekan forkopimda, semoga sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini dapat terus terjaga, "ungkapnya.

Sementara itu Bupati Asahan, Surya, menyampaikan semoga momen seperti ini bisa meningkatkan sinergitas dan kolaborasi  dilapangan dengan tujuan untuk memajukan negara Indonesia khususnya Kabupaten Asahan.

“Saya atas nama Pemkab Asahan mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76, mari kita bersatu, berjuang. Kita pasti menang melawan covid 19 yang tengah melanda negeri ini, "sebutnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH  mengatakan kejutan ini merupakan bentuk perhatian jajaran Polres Asahan atas dedikasi TNI kepada rakyat, yang merupakan garda terdepan bersama Polri melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami keluarga besar Polres Asahan mengucapkan  selamat HUT ke 76 TNI semoga semakin sukses dan jaya untuk TNI dan selalu dicintai masyarakat, serta solidaritas TNI – Polri selalu terjaga, "katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PN Kisaran Nelson Angkat dan Kajari Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini