Polres Asahan Sampaikan Himbauan Vaksinasi di Desa Silo Baru

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Personil Polsek Air Joman, Polres Asahan, melaksanakan himbauan (gerak massa dalam rangka percepatan vaksinasi) kepada warga masyarakat Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Rabu (1/12/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan himbauan ini dipimpin Kapolsek Air Joman AKP S. Hutagalung, Kanit Binmas Polsek Air Joman Iptu Lamsyah, Bhabinkamtibmas Aipda M.Kodri dan Bripka RS. Manurung serta diikuti Pemerintahan Desa Silo Baru.

Mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira. Kapolsek Air Joman AKP S. Hutagalung mengatakan kegiatan himbauan ini dilakukan dalam rangka minimalisir penyebaran covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Asahan.

"Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas  memberikan edukasi tentang vaksin, khususnya manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan di wilayah hukum Polsek Air Joman untuk mengajak warga mengikuti vaksinasi gratis, "katanya.

Kapolsek Air Joman juga menyebutkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengajak warga masyarakat untuk dilakukan vaksinasi dengan harapan dapat memutus mata rantai covid 19 diwilayah hukum Polres Asahan.

"Selama berlangsungnya kegiatan ini, personil tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan warga masyarakat mengerti bahwa betapa pentingnya vaksinasi, "ujar AKP S Hutagalung menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini