Bupati Asahan Gowes Bersama OPD & Komunitas Sepeda

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh di masa pendemi Covid-19. Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya dan komunitas sepeda melaksanakan Gowes di pelabuhan Panton Bagan Asahan, Kecamatan Tanjung Balai, Minggu (16/1/2022).

Disela sela pelaksanaan Gowes bersama. Bupati  H. Surya, BSc  mengajak semua agar tidak lupa selalu menjaga kesehatan terutama daya tahan tubuh dimasa pandemi Covid-19 dengan berolah raga.

"Ya, minimal seminggu sekali kita berolahraga, misalnya bersepeda seperti sekarang ini, ataupun olahraga lain, untuk meningkatkan imun tubuh,”katanya.

Bupati Asahan Surya juga mengatakan bahwa kegiatan bersepeda tidak hanya  untuk meningkatkan Imun tubuh, namun juga dapat mempererat tali silaturahmi antar pejabat dan instansi serta dengan masyarakat.

"Gowes ini olahraga paling murah meriah yang dapat menciptakan rasa senang dalam hati dan pikiran, "sebutnya.

Tak lupa, Bupati Asahan Surya juga mensosialisasikan pola hidup sehat dan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan.

Dengan jarak tempuh kurang lebih 33  kilometer. Perjalanan Bupati dan rombongan dimulai dari Rumah Dinas Bupati Asahan menuju kecamatan Air Joman dan Finish di Pelabuhan Panton Kecamatan Tanjung Balai. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini