Bupati Asahan Dampingi Kapolda Sumut Meninjau Vaksinasi Kelompok Lansia di Stadion Mutiara

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama unsur Forkopimda Kabupaten Asahan menggelar Vaksinasi Covid-19 serentak kelompok Lansia di stadion Mutiara Kota Kisaran, Jumat (11/2/2022).

Vaksinasi tersebut dihadiri Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol RZ Putra Simanjuntak serta didampingi Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Danlanal, ketua PN serta Kajari Kisaran.

Vaksinasi kelompok lansia tersebut diawali dengan Video Conference yang dibuka oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo secara serentak di seluruh Indonesia melalui virtual.

Melalui virtual. Kapolri Jenderal Pol, Listyo Sigit Prabowo mengatakan kepada jajaran Polri diseluruh Indonesia agar membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan vaksinasi covid-19 terutama vaksinasi pada kelompok lansia.

Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo juga meminta agar PPKM dilaksanakan kembali dan himbauan prokes Covid-19 terus diberikan serta sosialisasi pentingnya vaksinasi harus terus dilakukan kepada masyarakat.

Setelah selesai virtual bersama Kapolri. Bupati Asahan mengapresiasi Polres Asahan yang terus mendukung Pemkab Asahan dalam melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat.

“Untuk target pelaksanaan akselerasi vaksinasi covid-19 pada kelompok lansia hari ini, ditargetkan diikuti oleh 900 orang masyarakat di Kabupaten Asahan, baik untuk vaksinasi dosis I, II maupun booster, "katanya.

Terkait PPKM. Bupati Asahan Surya mengatakan Kabupaten Asahan saat ini berada pada PPKM Level 1 dan Pemkab Asahan akan terus melaksanakan PPKM ini sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Pemkab Asahan akan mendukung dan melaksanakan keputusan pemerintah pusat, apalagi keputusan tersebut untuk kepentingan masyarakat, "sebutnya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini