Bupati Karo Hadiri Pelantikan PPM LVRI Kabanjahe & Ranting Se-Kecamatan Kabanjahe

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Cory S Sebayang hadiri Pelantikan PPM LVRI (Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia) Maran Kabanjahe dan Ranting Se-Kecamatan Kabanjahe Periode Tahun 2022-2026 di jambur Tuah Lopati Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Minggu (05/06/2022).

Pelantikan ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Karo, Anggota DPRD Kabupaten Karo Korindo Sembiring, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Frans Dante Ginting, Kepala BNNK Karo Mukhtar Tambunan, Ketua PPM LVRI Kabupaten Karo beserta pengurus dan seluruh anggota dan Para Pejuang LVRI Kabupaten Karo.

Dalam sambutannya, Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan kiranya pelantikan ini dapat menjadi momentum dalam mengembangkan dan memajukan organisasi serta dapat membawa semangat pembaharuan kearah yang lebih baik.

"Organisasi PPM LVRI diharapkan dapat menjadi bagian integral dari program-program pemerintah, sehingga dapat mewujudkan hubungan yang harmonis dan sinergis serta mampu melahirkan program-program yang menjunjung pembangunan di Kabupaten Karo," harap Cory S Sebayang.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini