Bupati Asahan Gowes Bersama Tempuh Jarak 23 Km

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan bersama dengan OPD dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan melaksanakan gowes bersama sepanjang 23 KM dengan mengambil titik start dirumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (6/7/2022) pagi.

Gowes yang dilakukan tersebut merupakan bentuk ajakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan kepada masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan bersepeda.

Bupati Asahan Surya mengatakan bersepeda merupakan olahraga yang dapat meningkatkan fisik dan mental serta menjaga kesehatan jantung maupun mengurangi depresi.

Selain meningkatkan kesehatan. Bersepeda juga merupakan dukungan kita untuk mengurangi polusi udara yang diakibatkan asap kendaraan bermotor.

Disela-sela gowes tersebut. Bupati Asahan Surya juga mengajak masyarakat untuk memasang bendera disetiap rumah sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan.

"Mengibarkan bendera Merah Putih di rumah kita merupakan cara menghormati para pejuang kemerdekaan bangsa ini, "katanya.

Adapun rute jalan yang dilalui yaitu rumah Dinas (Start), Jalan Tusam, FL Tobing, Merpati, Sultan Syahril, Sumanteri, Marah Rusli, KH Agus Salim, Imam Bonjol, Pramuka, Panglima Polem, SM. Raja, Kartini, Anoa (Tempat Peristirahatan), Pondok Indah, Ir. Sutami, Jendral Sudirman, Rumah Dinas Bupati Asahan (Finis). (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini