Operasi Pasar Reguler & Pasar Khusus Resmi Berakhir

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Operasi pasar reguler dan pasar khusus, resmi ditutup oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Edi Sukmana, SH, M. Si di Halaman Kantor Camat Kota Kisaran Barat, Rabu (14/12/2022)

Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Asahan Drs. Ilham, MM menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi pasar ini dimulai sejak tanggal 03 November 2022 sampai dengan 06 Desember 2022 di 16 lokasi.

Ilham mengatakan kebutuhan pokok yang disediakan kepada masyarakat pada operasi pasar ini berupa beras, minyak goreng, gula pasir, telur, sabun dan bekerjasama dengan pelaku UMKM dan perusahaan yang ada di Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Pemerintahan, Hukum dan Politik Edi Sukmana berharap operasi pasar ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Asahan dalam memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Edi Sukmana juga mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi menyajikan berbagai produknya dengan harga rendah dalam operasi pasar. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini