Bupati Asahan Resmikan Fasilitas Kesehatan IGD RSUD HAMS Kisaran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan mengapresiasi pelayanan dan meminta kualitas pelayanan kesehatan di RSUD HAMS Kisaran harus lebih ditingkatkan untuk melayani masyarakat dalam mendapatkan perawatan medis.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc saat meresmikan ruang Laboratorium, Radiologi dan Farmasi di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD HAMS Kisaran, Kamis (9/2/2023).

Didampingi Direktur RSUD HAMS Kisaran dr Kurniadi Sebayang. Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa RSUD HAMS Kisaran sebelumnya telah memiliki laboratorium Radiologi dan Farmasi, namun lokasi tersebut jauh dari ruangan IGD.

"Untuk meningkatkan pelayanan cepat. RSUD HAMS kini mempunyai ruangan laboratorium, radiologi dan farmasi satu lokasi dengan ruangan IGD, "katanya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya meminta direktur maupun jajaran RSUD HAMS Kisaran untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan puas di RSUD HAMS Kisaran.

Sementara itu, Direktur RSUD HAMS Kisaran dr Kurniadi Sebayang berterimakasih kepada Bupati Asahan yang telah mendukung dan meresmikan ruangan laboratorium IGD, Radiologi dan Farmasi.

"Tersedianya ruangan ini berkat dukungan dari bapak Bupati Asahan, untuk melayani masyarakat Kabupaten Asahan dibidang kesehatan, "sebutnya.

Kurniadi Sebayang juga mengatakan bahwa keberadaan ruangan ini untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan di RSUD HAMS Kisaran dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi "RSUD HAMS Kisaran siap melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan dibidang kesehatan".

Kegiatan tersebut. Bupati Asahan Surya memotong pita dan meninjau ruangan Laboratoium, Radiologi dan Farmasi Instalasi Gawat Darurat, serta melihat pasien yang berada di ruangan IGD. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini