Fraksi Demokrat DPRD Sumut Hadiri HUT Kabupaten Samosir ke-19

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Dalam Rangka Perayaan HUT Kabupaten  Samosir yang ke-19 ,DPRD Sumut Fraksi Demokrat, Tangkas Manimpan Lumban Tobing ,memberikan kado ulang tahun kepada Rakyat Samosir melalui Pemkab Samosir, yang berlangsung di Komplek Perkantoran Bupati Samosir, Jalan Rianiate, Kecamatan Pangururan, Senin (27/02/2023).

Dalam Sambutannya, Tangkas Manimpan Lumban  Tobing ,memberikan ucapan syukur dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Samosir, serta mengucapkan selamat ulang tahun dan sukses untuk Kabupaten Samosir yang ke- 19.

Sebagai ucapan syukur dan sinergitas yang terbangun baik selama ini, Tangkas Manimpan Lumban Tobing, membawa kado ulang tahun bagi Pemkab Samosir yakni, Pembenahan 3 kawasan jalan di Kabupaten Samosir senilai Rp.58 M, dan Bantuan Dana Keuangan Provinsi Rp. 8,5 M ,untuk digunakan pembangunan kabupaten Samosir sesuai keperluan dan kebutuhan.

Mengakhiri sambutannya, anggota DPRD Sumut Fraksi Demokrat, mengajak rakyat secara bersama dengan Pemerintah, bersatu untuk membangun Kabupaten Samosir, demi mencapai kemajuan dan kemakmuran masyarakat Samosir," harap Tangkas menutup.(HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini