Ketua DPRD Medan Dukung Konser Paduan Suara MGS

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE mendukung penuh konser yang akan diadakan oleh paduan suara (PS) Medan Glorious Singers (MGS), Sabtu (15/4/2023) bertempat di gereja HKBP Sudirman, Medan.

Hal itu dikatakan Hasyim saat menerima pengurus MGS yang dipimpin Ansgar Manurung (pelatih) bersama Eva Tobing (Bendahara), Togi Simanjuntak, Sumuang Nababan (Humas) dan Rahel Sinurat, di ruangannya, Senin (10/4/2023).

Hasyim sangat mengapresiasi grup paduan suara MGS yang anggotanya terdiri dari mantan personil paduan suara Pesparawi Nasional 2022 utusan propinsi Sumatera Utara itu.

"Kegiatan ini sangat positif apa lagi lagu-lagu yang ditampilkan bernuansa religi," kata Hasyim. 

Ketua DPC PDIP Kota Medan itu juga mengatakan, paduan suara adalah salah satu cara penyaluran bakat bagi orang-orang pecinta seni suara. Kelompok paduan suara perlu didukung pemerintah sebagai sarana penyaluran hobi yang dapat menghindarkan anak-anak muda dari kenakalan dan narkoba, ujarnya.

"Saya dukung konser MGS dan jika tidak ada halangan saya akan hadir," ucap Hasyim.

Sementara itu Ansgar Manurung menjelaskan, konser bertajuk Seven Last Words itu ditujukan untuk merayakan peringatan Jumat Agung dan kebangkitan Yesus Kristus. Pria yang membawa PS Pria dan PS Dewasa Campuran mendapatkan emas di Pesparawi Nasional, Jogyakarta itu menerangkan, anggota MGS adalah personil dari kedua paduan suara diatas.

"Kami sangat berharap pak Hasyim bisa hadir dan memberi kata sambutan di konser nanti," pinta Ansgar. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini