Petir Gelar Halal Bi Halal

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Menguatkan tali silaturahmi, Persatuan Wartawan Listrik (Petir) menggelar Halal Bil Halal di KA Kupi, Jalan Prof HM. Yamin, Medan, Sabtu (13/5/2023).

Dalam Halal Bi Halal yang berlangsung penuh keakraban ini, hadir Ketua Petir, Amru Lubis, Sekretaris Said Ilham Assegaf, Bendahara Irene Simanjuntak, dan anggota lainnya seperti Amsal, Ismail, Sarwo Edi, Zainul Abdi, Farida Noris, Fahmi dan Cuk Arbianto.

Ketua Petir, Amru Lubis dalam kesempatan ini mengatakan, selain Halal Bi Halal, pertemuan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Petir setiap bulannya.

"Meskipun agak terlambat, namun masih dalam momentum Bulan Syawal 1444 Hijrah, Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin," ujar Amru Lubis.

Ditambahkan Amru Lubis yang juga Pengurus PWI Sumut ini mengatakan, selama ini, Wartawan Petir tetap concern dalam pemberitaan terkait kinerja PLN dalam melayani kebutuhan listrik di Indonesia khususnya di Sumut.

"Selain itu, kita juga menyampaikan pemberitaan yang bersifat kritik membangun untuk peningkatan kinerja PLN kedepannya," katanya.

Selain itu, Amru Lubis juga mengapresiasi kinerja PLN yang selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah dengan tidak adanya pemadaman listrik disaat umat muslim dalam menjalankan ibadah.

Sementara itu, Said Ilham selaku Sekretaris Petir menambahkan, dengan adanya pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya, diharapkan silaturahmi antar sesama anggota Petir bisa tetap terjaga dengan baik.

"Selain tetap terjaga dengan baik, diharapkan bisa semakin mengeratkan silaturahmi kita yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik," harapnya.

Terakhir, masih dalam momentum Idul Fitri 1444 Hijriah, Said mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk semua pihak yang sudah selama ini terkait dengan Wartawan Petir.(Ir/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini