Bupati Asahan Buka Rakornis TP PKK Asahan di Kecamatan Rahuning

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP PKK Kabupaten Asahan Bulan Juli 2023 di Halaman Kantor Camat Rahuning, Selasa (18/7/2023). 

Rakornis tersebut dihadiri Asisten Administrasi Umum, Kadis PMD, Camat se-Kabupaten Asahan Asahan, Kepala Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Desa dan Kader TP PKK.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang selalu mendukung program kerja TP PKK Kabupaten Asahan.

"Diharapkan dukungan yang diberikan ini dapat terus berlanjut, sehingga program kerja TP PKK Kabupaten Asahan dapat terus berjalan untuk mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya, mengatakan peran serta TP PKK sangat diperlukan dalam mewujudkan semua program Pemkab Asahan.

"Suksesnya program PKK bukan hanya semangat Ketua TP PKK saja, namun juga dukungan penuh dari semua pihak. Untuk itu, PKK di harapkan terus berkreasi dan berinovasi dalam pelaksanaan tugasnya, "ungkapnya.

Bupati Asahan Surya, juga mengatakan bahwa rencananya tim evaluasi lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tingkat Provinsi Sumatera Utara akan datang ke Kabupaten Asahan untuk melakukan penilaian desa.

"Tim Provinsi Sumut akan mengunjugi desa Sipaku Area, Lubuk Palas, Tanjung Alam dan desa Sumber Harapan, serta IVA Test di Puskesmas Pulau Rakyat, "jelasnya. 

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan tertib administrasi di Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat, PAAR di Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut, UP2K PKK di Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap, HATINYA PKK di Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja dan IVA Test (Kepala UPTD Puskesmas Pulau Rakyat. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini