Wabup Asahan Hadiri Penutupan Pekan Raya Sumatera Utara Ke-49

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri penutupan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 di Tapian Daya Pekan Raya Sumatera Utara jalan Gatot Subroto kota Medan, Senin (17/7/2023). 

Gubernur Sumatera Utara diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Arief Sudarto Trinugroho menutup langsung PRSU ke-49.

"Kita melihat banyak kemajuan dalam pelaksanaan PRSU yang baru tahun ini setelah pandemi Covid-19 dan masih ada yang perlu diperbaiki untuk memenuhi harapan peserta dan masyarakat Sumatera Utara, "kata Sekdaprov Sumut Arief Sudarto Trinugroho.

Arief Sudarto juga mengatakan PRSU tempatnya dalam mempromosikan produk unggulan dari semua Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara.

"Potensi Sumut cukup besar untuk dipamerkan kepada masyarakat selama perhelatan PRSU, "sebutnya.

Disela-sela penutupan PRSU tersebut. Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengapresiasi Pavilium Kabupaten Asahan dalam memperkenalkan kabupaten Asahan kepada masyarakat Sumatera Utara.

"Tahun ini kita telah memberikan penampilan yang cukup baik. Saya berharap hal tersebut dapat kita tingkatkan untuk memperkenalkan Kabupaten Asahan kepada masyarakat Sumut melalui PRSU, "ungkapnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini